Yaaay, Masuk 60 of 100 Wonderful Moment of Asian African Conference 2015

Mungkin sedikit aneh melihat foto ini muncul di dua post yang berbeda di halaman utama blog saya. Tetapi memang saya sengaja untuk menampilkan kembali foto ini. Kenapa? Karena foto ini menjadi salah satu prestasi yang membanggakan bagi saya pribadi.Foto di atas saya beri judul “Like a Boss”. Karena dalam foto ini seorang volunteer dalam acara Asia Africa Carnival berjalan seorang diri di jalan yang sudah di sterilkan oleh volunteer yang lain. Memang kebetulan sebenarnya saya mendapatkan foto ini. Tujuan saya awalnya hanya ingin memotret jalan yang kosong saja. Tetapi setelah saya lihat di layar LCD kamera, ternyata volunteer tersebut masuk ke dalam frame saya.

Karena saya rasa foto ini unik dan jarang terjadi, maka saya putuskan untuk memasukkannya ke dalam lomba foto KAA 2015 yang diselenggarakan oleh Ucontest, Ternyata foto ini berhasil masuk dalam 60  of 1000 wonderful moment from 2255 Asian Africa Photo Contest 2015 dan dipamerkan di Road Cafe Jln Asia Afrika Bandung.

Memang dalam kompetisi ini saya tidak mendapatkan prestasi juara. Tapi bagi saya, terpilihnya foto ini untuk dipamerkan dari 2255 foto yang masuk, menjadi kebanggaan sendiri bagi saya pribadi. Karena setidaknya foto saya yang berjudul “Like A Boss” ini bisa diapresiasi dan dinikmati oleh publik secara luas.

Hanya saja sayang saya tidak bisa hadir saat foto ini dipamerkan. Semoga saja prestasi ini menjadi penyemangat saya untuk lebih berkarya ke depannya. Kalau kata orang “nikmati saja prosesnya”.

1 tanggapan pada “Yaaay, Masuk 60 of 100 Wonderful Moment of Asian African Conference 2015”

  1. Pingback: Raih Dua Gelar Juara dalam ISMPF 2016 – Egi Eligius

Tinggalkan Balasan