Raih Dua Gelar Juara dalam ISMPF 2016

Empat tahun yang lalu pada tahun 2012, sebelum saya berangkat untuk mengenyam pendidikan di Bandung, saya mempunyai keinginan untuk setidaknya meraih beberapa prestasi. Dan keinginan akan prestasi itu akhirnya terkabul dipenghujung waktu saya mengenyam pendidikan di Bandung ini. Pada bulan Oktober 2016, tepatnya tanggal 20, saya dinobatkan menjadi 1st Winner Photography kategori Landscape & Architecture dan 3rd Winner Photography kategori People & Culture dalam International Short Movie and Photography Festival (ISMPF) 2016 yang diselenggarakan oleh Telkom University.

20161020_181834

Dalam kompetisi ini saya memang mengikuti kategori yang tersedia. Dan puji syukur dewan juri memilih ke dua foto saya untuk menjadi juara dalam kompetisi ini. Perolehan prestasi ini merupakan yang tertinggi yang pernah saya capai. Sebelumnya prestasi saya yang lain adalah berhasil masuk dalam 60 of 1ooo wonderful moment from 2255 Asian Africa photo contest 2015.

Dan inilah kedua foto saya yang berhasil meraih gelar juara:

kawah-ratu-tangkuban-perahu

Juara 1 dalam kategori Landscape & Architecture. Lokasi foto adalah Kawah Ratu Gunung Tangkuban Perahu.

banjir-dan-anak-anak

Juara 3 kategoti People & Culture. Foto tersebut saya potret ketika terjadi musibah banjir di Kabupaten Bandung. Untuk cerita lebih lengkapnya silahkan mampir ke artikel aslinya saja.

Tinggalkan Balasan